Film-film Terbaru Bulan Mei 2011

Hey folks, setelah April  yang membosankan karena tidak ada film-film yang bagus dan seru akan dibayar lunas di bulan Mei nanti. Beberapa judul film besar bakal mengisi jadwal rilisnya masing-masing, yah memang belum ada kepastian juga akan rilis di bioskop Indo. Ada lima judul film yang akan gue review disini kalau ditanya mau nonton yang mana sih, pasti jawabannya mau ditonton semua pastinya.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides


Johnny Deep membeli sebanyak 500 jaket tahan air seharga $64,200 untuk para kru dan pendukung film saat melakukan syuting di London ketika musim dingin. Mungkin ia yakin bahwa film keempat dari Pirates of Caribbean series inin akan kembali masuk daftar box office hingga ia turur invest di film ini meski hanya berbentuk jaket. Premisnya, Angelica berhasil mengajak Jack Sparrow untuk mencari legenda mata air yang bisa membuat orang tetap muda. Sosok Angelica yang membuat Jack jatuh hati sebenarnya adalah anak dari Blackbeard yang merupakan musuh besarnya. Bagaimana perjalanan mereka, film ini layak ditunggu.

Director : Rob Marshall

Cast : Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, dan  Richard Griffiths

Hangover Part II


The wolfpack is back! Sekuel Hangover ini menceritakan Phil, Alan, dan Doug datang ke Bangkok untuk pernikahan Stu Price. Film ini sudah banyak dibicarakan sejak akhir tahun lalu, kesuksesan film pertamanya membuat sang sutradara Todd Philips segera membuat sekuelnya. Setelah kemunculan beberapa nama besar sebagai cameo di film pertamanya, nama Bill Clinton pun masuk dalam daftar bintang yang akan muncul sebagai cameo. Yang pasti Liam Nesson akan berperan sebagai tukang tatto dan Mike Tyson akan menjadi dirinya sendiri di hangover part 2.

Director : Todd Philips

Cast : Bradley Cooper,  Zach Galifianakis, Ed Helms, Mike Tyson, Jamie Chung dan Justin Bartha

Priest


Sepertinya memang manusia dan vampir itu memiliki kedekatan hubungan yang erat meski terkadang tidak seharmonis twilight. Priest masuk dalam film dengan genre apocalyptic thriller yang mengambil latar belakang sebuah tempat yang hancur akibat peperangan antara manusia dan vampire. Sosok Paul Bettany yang memerankan tokoh priest seakan mengulang beberapa peran yang pernah dilakoninya seperti di Da Vinci Code dan Legion. Bersama kelompoknya Priest berusaha untuk menyelamatkan keponakannya yang diculik segerombolan vampir dibawah kendali Black Hat yang dulunya juga seorang pendeta pembasmi vampir.

Director : Scott Stewart

Cast : Paul Bettany, Karl Urban, Cam Gigandet, Maggie Q, Lily Collins, Steven Moyer

Kung Fu Panda 2


Lagu We Will Rock You diubah menjadi We Will Wok You karena sang Panda Po menggunakan wok (wajan) sebagai senjata rahasianya. Po merasa perlu memakai wok sebagai senjata utamanya karena kehadiran penjahat tangguh yang ingin mengancurkan Cina sekaligus beladiri Kungfu. Masih di bawah bimbingan sang guru Master Shifu, bersama lima temannya Tigress, Crane, Mantis, Viper, dan Monkey mereka melakukan perjalanan ke seluruh tempat untuk menaklukkan sang penjahat.  Nama-nama besar sebagai pengisi suara kembali bertambah seperti Gary Oldman (Lord Shen), Van Damme (Master Croc), dan Michelle Yeoh (The Soothsayer).

Director : Jennifer yuh

Cast : Jack Black, Angelina Jolie, David Cross, Seth Rogan, Jackie Chan, Lucy Liu

Your Highness


Menceritakan tentang seorang pangeran tamak dan pemalas bernama Thadeous. Bersama saudaranya Fabious mereka melakukan perjalanan yang mengemban misi menyelamatkan kerajaan Ayah mereka dahulu. Segala upaya mereka lakukan saat menjalani misi tersebut, karena film ini bergenre komedi fantasi Anda akan disuguhi adegan-adegan lucu yang mengundang tawa. Bumbu romantis diwakilkan oleh aktris cantik Natalie Portman yang berakting menjadi putri yang disukai oleh Thadeous.

Director : David Gordon Green

Cast : James Franco, Danny McBride, Natalie Portman, Zooey Deschanel

Leave a comment