Bekasi Punya Aksi (Kumpulan Meme Epic Bekasi)

Tinggal di Ibukota memang terbukti kejam. Ungkapan itu udah bukan omong kosong lagi. Seminggu belakangan ini jadi hari yang berat bagi semua warga Bekasi yang mondar-mandir ke Jakarta.

Bayangin aja, lagi panas-panasan antri di stasiun Cakung, pas liat Path semuanya ngomongin Bekasi. Lagi macet-macetan di tol Halim padahal masih setengah enam pagi, liat timeline twitter isinya Bekasi semua. Parahnya lagi, pas asik selap-selip naik motor di Kalimalang, ada bunyi notifikasi di handphone, pas diliat cuma mention soal Bekasi.

Buat kalian yang pengen cari tahu kenapa kok Bekasi lagi happening banget? Ya karena ini. Gue coba rangkum puluhan meme tentang Bekasi.

1. Anak SD juga udah pada nanyain.

bekasi meme

2. Bekasi itu gak  jauh-jauh amat kok.

IMG_2367

3. Anak bekasi tajir kalo urusan bensin.

IMG_23624. Sumpah! Bekasi gak sejauh ini.

meme bekasi

 5. (Bukan) Trademark kota Bekasi.

IMG_2363

6. Dibilangin kagak percaya sih. Bekasi itu punya ini.

IMG_2385

7. Anak Bekasi santun-santun semua.meme bekasi

8. Prinsip!

IMG_2366

9. Tapi ceweknya gini 😥

IMG_2383

10. Tapi Cowok-cowoknya boleh lah.IMG_2365

11. Bekasi Punya Bandara

IMG_2380

12. Sponsornya Liverpool juga ada promo Bekasi lagi

IMG_2379

13. Beberapa anak Bekasi yang sensi.

IMG_2361

14. Buat yang jomblo sih seneng nih di doain se-Kabupaten

IMG_2364

15. Anak Bekasi mah cepet move on

IMG_2381

16. Sesama anak pinggiran jangan belagu dah

IMG_2359

17. Ini yang garis keras.

IMG_2386

18. Tapi, intinya Bekasi punya Walikota yang peduli dan tanggap. Nih dia Pak Walikota Rahmat Effendi.

IMG_2378

19. Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum wr. wb.

meme bekasi

Masih terus berlanjut Bekasians!

20. Sampai benih pun tau jauhnya Bekasi

IMG_2388

 

21. Nah kalo yang ini gue gatau dehIMG_2400

 

22. Sementara itu, oom dan keponakan ini kembali IMG_2398

 

23. *Speechless*IMG_2399

 

24. Ini boleh bangga atau …. *sinyal ilang*IMG_2389

 

25. Pepe!IMG_2390

 

26. Bekasi Square, Buaran, MM, atau Hypermall nih?!IMG_2393

 

27. Bahkan Doraemon gak mampu juga 😥IMG_2392

 

28. Converse itu makin buluk makin keren lho

IMG_2396

 

29. Ini materi pendidikan dasar harus direvisi kalo kayak giniIMG_2402

 

30. Pesawat Bekasi paling keren 😀IMG_2401

 

31. Santai aja lah. Gak usah sampe Googling gitu IMG_2391

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s